Publikasi Blog Teman-Teman Disini Dengan Meninggalkan Komentar...Indonesian Google Segera Menjadikan Anda Sebagai Teman...Salam Blogger...
  • Login
  • Jumat, 22 Juli 2011

    CARA ANDA MENDAPATKAN PENGUNJUNG BLOG | INDONESIAN GOOGLE AKAN MEMBANTU ANDA

    Tips - Tips meningkatkan Seo Anda pada mesin pencari Google , semua Blogger Pasti menginginkan Pengunjung yang banyak pada blognya , Langsung aja tipsnya bro... : 
    1. Optimalkan blog discription dengan kata-kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda.(catatan: jangan mengisi kata kunci yang tidak sesuai dengan kontent blog Anda).
    2. Optimalkan kata-kata kunci dalam setiap posting, kurangi penggunaan kata-kata yang berbelit-belit. Baca selengkapnya... 
    3. Tampilkan seluruh judul posting Anda di sidebar atau di akhir blog. Kalau terlalu banyak pilihlah judul-judul yang menarik dan mengandung kata-kata kunci yang sering dipakai di mesin pencari. 
    4. Tampilkan lebih dari satu posting di blog kamu, krena ini akan membantu Google dan mesin pencari lain untuk mereindeknya.
    5. Posting secara teratur, minimal 1 posting setiap hari , selengkapnya
    6. Sediakan fasilitas seperti handphone gratis atau sesuatu yang gratis lainnya. 
    7. Berkunjung dan memberi komentar di blog lain, sebagai permulaaan, kamu bisa beri komentar posting ini atau di shoutbox)
    8. Mengisi buku tamu (shoutbox, tagbox dll) blog lain, jangan lupa cantumkan juga link alamat blog Anda
    9. . Mengajak blogger lain untuk bertukar link (blogroll), Silakan mengelink blog saya.10. Pasang Alamat blog di signature email sekaligus beri sedikit ilustrasi tentang blog Anda
    10. Daftarkan blogmu di blog direktori, seperti http://feeburner.com, http://technorati.com, http://blogdigger.com. http://www.daypod.com Ikuti seluruh petunjuk pendaftaran pada ketiga blog directory tsb ketika mendaftar.
    11. Masukan artikel kamu di situs artikel directori seperti http://www.ezinearticles.com/, http://www.goarticles.com/ dan lain. Kamu googling aja dengan keyword “free article“. Submit url blogmu di web direktori seperti di http://www.dmoz.com/, http://www.best-web-directories.com/, dan lain-lain13. Daftarkan url blog Anda ke search engine yang paling banyak diakses, yaitu Google. Buka: www.google.com/addurl. Masukan alamat url Anda di kotak isian, kotak berikutnya diisi hal-hal yang berhubungan dengan blog Anda. Terakhir isikan kode yang tampil di kotak isian yang telah tersedia. Lalu klik add url.
    12. Daftarkan url blogmu ke search engine Yahoo. Buka www.search.yahoo.com/info/submit. Masukan Yahoo Id dan pasword Yahoo (yang belum punya daftarkan ke Yahoo dulu) klik submit your site for free. Kemudian masukkan alamat url dan site feed blog Anda di kolom yang disediakan.
    13. Cantumkanalamat blogmu di kartu nama.
    14. Iklankan blog Anda di situs-situs penyedia layanan iklan gratis di internet, seperti http://www.biroiklan.net, http://www.adhoo.i-p.com, http://www.admatters.com, http://www.bursaiklan.com, http://www.biroiklan.net, http://www.iklanbaris.co.id, dll.
    15. Mengikuti program pertukaran banner (banner exchange)
    16. Promosikan secara lisan: kepada teman atau kenalan Anda. Misalnya: “coba kamu buka blogku, cukup ketik Maretilaia di Google” .
    17. Ikuti berbagai mailing-list kemudian promosikan blogmu Anda juga dapat mengumumkannya pada teman-teman Anda saat chating, contoh mailing list coba kunjungi http://www.egroups.com dan cari topik-topik mailing-list yang sesuai dengan situs homepage Anda.
    18. Promosi lewat SMS. Cara ini efektif lho, apalagi kita punya teman banyak yang punya Hp. Nah kalau ini tidak gratis, he..

    4 komentar:

    1. Wah, judulnya salah gan.. ini trik optimasi search engine.. bukan cara mendapatkan visitor yang banyak... :D

      BalasHapus
    2. @ Blogger Nias : Btw, thanks sarannya ...

      tambahan gan ;
      kalau di Search engine kita bisa menjadi urutan pertama, bukan berarti... Ini juga bisa mendapatkan banyak pengunjung gan...:)
      Jadi masalah juduL , benar atau ga ( teorinya gan)
      Prakteknya...langsung...hehhehe....

      BalasHapus
    3. Thx infonya Mantap, kunjungi jg ne y.........
      http://sabarzhen.blogspot.com

      BalasHapus
    4. Terima kasih atas masukannya, sangat berguna untuk saya
      Makin sukses terus ya..

      BalasHapus